Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di PT Alfa Scorpii

Authors

  • Apri Susan Tampubolon Poloteknik Cendana
  • Arwin Arwin Politeknik Cendana

Keywords:

Produk, Pelayanan, Pembelian, pengaruh, kualitas

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Alfa Scorpii. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Tekniik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 orang konsumen, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dimana keseluruhan anggota populasi dipilih sebagai sampel penelitian. Analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Alfa Scorpii, ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Alfa Scorpii, dan ada pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Alfa Scorpii

Downloads

Published

2025-07-21

How to Cite

Apri Susan Tampubolon, & Arwin, A. . (2025). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di PT Alfa Scorpii. JEMBATAN : Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 2(2), 33-41. Retrieved from https://journal.beaninstitute.id/index.php/jembatan/article/view/79